" Welcome to my Blogger...^.^ "

Minggu, 17 April 2011

Turun dari KA, Nenek-Nenek Pusing Lalu Tewas

MALANG - Seorang nenek penumpang Kereta Api Matarmaja tujuan Jakarta-Malang, tewas di Stasiun Kotalama, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/4/2011) siang.

Saat turun dari kereta api sang nenek dalam kondisi sempoyongan dan mengaku pusing. Belum sempat dilakukan pertolongan, nenek malang itu tewas di stasiun. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kematian mendadak si nenek.

Tak ayal peristiwa ini menarik perhatian para pengguna jasa kereta api dan warga setempat. Setelah diperiksa, di dalam tas sang nenek terdapat kartu identitas atas nama Tayumi (62) beralamat di Jalan Wirosentanan, Desa Gedokwetan, Turen, Kabupaten Malang.

Menurut seorang tukang becak, Adenan, sesaat setelah turun dari Kereta Api Matarmaja, sang nenek dalam kondisi sempoyongan dan mengaku pusing. Namun karena dirinya  sibuk mencari penumpang, maka Adenan hanya menyuruh sang nenek istirahat.

Namun tak berselang lama, saat dilihat si nenek sudah terbujur tewas di Pelataran Tunggu Stasiun Kotalama. Untuk mengetahui penyebab kematian secara pasti, apakah karena sakit, atau nenek malang ini adalah korban pembiusan, petugas membawa jenazah ke unit autopsi Rumah Sakit Saiful Anwar.

Bersama jenazah nenek malang ini polisi menemukan barang bawaan yang diduga pakaian dan sejumlah uang di dalam tas. Kasus kematian nenek penumpang Kereta Api Matarmaja ini dalam penanganan jajaran Reskrim Polsek Sukun.

http://news.okezone.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar