" Welcome to my Blogger...^.^ "

Jumat, 15 April 2011

Memanjakan Mata dan Telinga dengan "Wonder Full"


Liputan6.com, Singapura: Marina Bay Sands, Singapura, meluncurkan pertunjukan cahaya dan yang diberi namaWonder Full, Kamis (17/2) malam, sebagai bagian Grand Launching kawasan wisata tersebut. Atraksi ini diklaim sebagai yang terbesar dan termegah di Asia Tenggara.

Pertunjukan itu dapat dilihat dari tepi Marina Bay Sands atau di seberangnya, di sekitar Merlion Park, yang dipisahkan sejauh beberapa ratus meter oleh perairan.Liputan6.com menyaksikannya dari Merlion Park yang terkenal karena patung singanya itu.

Dalam 13 menit, penonton diajak menyaksikan kilatan-kilatan cahaya laser yang ditembakkan dari beberapa titik ke udara, permukaan air, maupun beberapa bagian gedung. Lalu, air yang menari-nari ikut memberi kenikmatan pada mata yang melihatnya.

Warna-warna terang yang dipakai juga menghasilkan sensasi pemandangan tersendiri. Tak hanya mata. Pertunjukan ini juga didampingi dengan iringan musik gubahan komposer terkenal Singapura, Iskandar Ismail.

Lagu terkenal dari Louis Amstrong, What a Wonderful World, ikut masuk dalam komposisi orkestra tersebut.Tim yang menyiapkan atraksi ini terdiri dari 100 orang dalam bidang arsitektur, desain, musik, teknik elektro, dan teknologi informasi. Perusahaan yang mengerjakannya adalah Laservison Mega-Media. "Kami sungguh bangga bisa mempersembahkan karya ini. Lingkungan yang tersedia memang sangat menantang kami untuk memaksimalkan kemampuan, " kata CEO Laservison Mega-Media Paul McCloskey.

Pengunjung bisa menikmati ini semua, secara gratis, dua kali dalam semalam pada Ahad sampai Kamis. Sementara, pada Jumat dan Sabtu, pertunjukan digelar tiga kali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar