" Welcome to my Blogger...^.^ "

Jumat, 15 April 2011

Kamar Pengantin Mewah Menjelma di Butik Tina Andrean


APA yang ada dalam imajinasi Anda ketika membayangkan kamar pengantin? Pasti sesuatu yang nyaman, romantis, dan cantik. Konsep inilah yang ditampilkan desainer Tina Andrean pada butik terbarunya.

Masuk ke butik Tina Andrean, Anda seperti diajak menikmati keanggunan dan kemewahan sebuah kamar pengantin. Terdapat sebuah ranjang glamor lengkap dengan seprei dan bed coverberbahan satin, buket bunga, lemari kaca, meja rias, karpet bulu, lilin, tirai, dan pernak-pernik lainnya, selain tentu puluhan gaun pengantin rancangan Tina.

"Ini konsep baru. Mengapa saya buat konsep ini, awalnya karena tempatnya besar dan strategis, saya pikir bagaimana membuat konsep yang menarik, memperkenalkan butik dengan konsep yang tidak membosankan," jelas Tina kepada okezone usai grand opening butik di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/04/2011).

Sebenarnya, apa yang dipamerkan Tina di butiknya bukan sekadar pajangan, tapi memang bisa dipesan. Ranjang, misalnya, tersedia dalam dua pilihan, yakni kepala ranjang satin berwarna gold dan peach.

"Saya impor langsung dari Da Vinci, konsep Hollywood Homes khusus untuk Tina Andrean; cantik, modern, tapi tidak terlalu mahal. Ini sampel, pemesanan untuk 6 bulan ke depan," lanjut istri Jhonny Andrean ini.

Apakah Tina berniat merambah usaha dekorasi kamar pengantin? "Ini complimentary, karena lokasi mendukung dan saya ingin konsep wedding room juga melengkapi, seperti permintaan klien. Sebenarnya, ini inspirasi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya," sahutnya.

"Saya adalah pionir konsep one stop wedding pada 1990 dan sekarang sudah banyak desainer mengikuti. Makanya, saya harus buat sesuatu yang beda," tuturnya.

Rencananya, butik yang baru selesai didekor Tina pada 1 Maret 2011 ini akan turut memajang barang-barang seserahan. Tina menambahkan, dirinya memberi tenggat waktu 6 bulan untuk mengukur respons pasar dan nantinya menentukan, apakah konsep akan diubah atau tidak.

Selain konsep yang one stop wedding, butik Tina Andrean juga memiliki akses drop off VIP untuk tamu bisa langsung masuk setelah turun mobil, tanpa melawati security. Dan, dua fitting room yang besar danprivate untuk keluarga serta calon pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar