" Welcome to my Blogger...^.^ "

Minggu, 17 April 2011

Akhir Pekan, Pengunjung Disney on Ice Membludak



JAKARTA - Hari keempat pertunjukan aksi ice skating dalam gelaran Disney on Ice semakin dipadati pengunjung. Apalagi, di akhir pekan ini, tiket acara yang digelar di Istora Senayan itu semuanya habis terjual.

"Yang paling ramai dan habis tiketnya itu hari Sabtu kemarin. Dari tiga pertunjukan, 10 ribu tiket habis terjual. Kalau hari ini sudah 8 ribu tiket. Show yang jam 18.00 WIB hari Minggu agak berkurang, karena besok hari sekolah," jelas Marketing Director Big Daddy Productions, Michelle Rusli di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Menurutnya, tahun ini penjualan tiket pertunjukan acara yang mengambil tema Disney on Ice Worlds of Fantasylebih baik dibanding tahun lalu. Dari 40 ribu tiket yang disediakan, hampir 35 ribu lebih tiket sudah terjual.

"Kalau tahun ini memang lebih bagus penjualan tiketnya dibanding tahun lalu. Tahun ini kita jual 40 ribu tiket, tapi sudah terjual sekitar 35 ribu lebih. Tahun ini bisa dibilang lebih sukses. Mungkin karena tahun ini nama Disney on Ice sudah lebih dikenal. Jadi kita lebih mudah menjualnya," paparnya.

Pagelaran Disney on Ice digelar pada 14-18 April 2011 di Istora Senayan, Jakarta. Tahun ini, cerita-ceria seperti The Lion King, Little Mermaid, Tinker Bell, dan Cars disuguhkan menjadi satu pertunjukan selama 1 jam 45 menit.

"Ini pertunjukan keluarga khususnya untuk anak-anak. Kami ingin memberikan hiburan untuk anak-anak dan orang tuanya juga. Karena lewat pertunjukan ini, satu keluarga bisa menonton tokoh Disney yang selama ini kita kenal. Jadi enggak usah pergi keluar negeri," pungkasnya.

Selain di Jakarta, penyelenggaraan Disney on Ice juga digelar 22 – 25 April di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur. Pemesanan tiket untuk Surabaya telah ditutup sejak Sabtu, 16 April 2011. Tiket bisa dibeli di Rumah Ticket (Secondary Box Office), Jalan Kertajaya Indah Timur XI N
o 16, telepon (031) 594 0928.
http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar