" Welcome to my Blogger...^.^ "

Jumat, 20 Mei 2011

Wah... Ada Perangkat Anti Zombie


Liputan6.com, Washington DC: Terispirasi dari serial game komputer Resident Evil, Pemerintah Amerika Serikat meluncurkan seperangkan peralatan anti Zombie. Alat tersebut dilengkapi dengan petunjuk untuk dapat selamat dari serangan mayat hidup atau yang lebih dikenal dengan sebutan Zombie.

Sebelum diluncurkan, Ahli bedah, Jenderal Ali Khan memposting petunjuk untuk menanggulangi zombie di blog pribadinya. "Ada berbagai macam keadaan darurat di luar sana. Salah satunya adalah serangan Zombie. Mungkin Anda dapat menertawaiku saat ini. Namun, jika serangan Zombie datang Anda akan sangat bersyukur telah membaca tips dariku ini," demikian ditulis Khan dalam pengantar tips keselamatan dari serangan zombie.

Perangkat anti zombie ini berisi air mineral, makanan, obat-obatan, lakban, radio bertenaga baterai pakaian juga peralatan pertolongan pertama lainnya. Khan menginstruksikan, "Setelah Anda mengambil peralatan anti zombie, Anda sebaiknya mengistruksikan rencana penyelamatan darurat yang ada di dalam paket. Ini mencakup ke mana Anda akan mengungsi dan apa yang harus Anda lakukan ketika zombie menyerang rumah Anda."

Juru Bicara Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan AS mengatakan perangkat anti zombie tersebut diluncurkan karena kekhawatiran dunia akan krisis nuklir yang tengah terjadi di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar