" Welcome to my Blogger...^.^ "

Jumat, 27 Mei 2011

Barca-MU Lebih Penting Dibanding Kencan



Liputan6.com, London: Kabar buruk bagi para gadis di belahan Eropa yang mempunyai pacar penggemar sepakbola. Acarawakuncar alias kencan di Sabtu (28/5) besok malam boleh jadi berantakan. Pasalnya, hasil dari salah satu survei menunjukkan jika para pria (fans) lebih mementingkan pertandingan final Liga Champions antara Barcelona dan Manchester United ketimbang berkencan dengan kekasih mereka.

Survei dimaksud digelar Heineken, perusahaan produksi bir terkenal dari Denmark yang menjadi sponsor Liga Champions. Hasil survei yang dilakukan terhadap 5.638 pria penggemar sepakbola yang tersebar di 15 negara itu menunjukkan bahwa lebih dari setengah jumlah responden lebih memilih berangkat ke Wembley Stadium guna menyaksikan laga bergengsi tersebut ketimbang malming dengan pacarnya, bahkan dengan supermodel sekalipun!

Dari jumlah respoden sebanyak itu, 62 persen di antaranya juga memilih meninggalkan pesta teman kencannya ketimbang absen menyaksikan adu tanding antara Lionel Messi dan Wayne Rooney. Sementara, demi partai final, sekitar 48 persen atau 2.700 fans bakal menunda pertemuan penting dengan bosnya masing-masing. Yang tak kalah “gawatnya”, di Thailand, tiga dari 10 pria bakal berangkat ke Wembley andaikata diberikan tiket gratis ketimbang menyaksikan kelahiran anaknya masing-masing. Sebesar itukah daya tarik final Liga Champions?


http://bola.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar