" Welcome to my Blogger...^.^ "

Selasa, 24 Mei 2011

Model Belia Jadi Wajah Baru Louis Vuitton


Liputan6.com, Paris: Tak dapat dipungkiri, menjadi "punggawa" di brand fashion ternama seperti Louis Vuitton adalah impian setiap model. Nayasha Matonhodze, model berumur 16 tahun, sudah mewujudkan mimpi tersebut. Setelah model senior Madonna dan Scarlett Johansson, Matonhodze terpilih sebagai pembawa produk Louis Vuitton kategori musim gugur/musim panas (autumn/summer) 2011.

Dalam sesi pemotretan oleh fotografer fashion ternama Steven Meisel, Matonhodze terlihat anggun dan menantang mengenakan topi, sarung, tangan, dan terusan kulit bermotif polos yang penuh dengan warna merah darah.

Matonhodze memang telah diminta Direktur Kreatif Louis Vuitton, Marc Jacobs, melenggak di atas catwalkmembawakan koleksi Louis Vuitton autumn/summer 2011 di Pekan Mode Paris. Model belia kelahiran Zimbabwe ini bakal berjalan di satu catwalk bersama sejumlah model veteran seperti Kate Moss dan Naomi Campbell.

"Mata saya berbinar dan air mata tumpah seketika saat mengetahui saya terpilih sebagai model dalam kampanye Louis Vuitton autumn/summer 2011," katanya. Matonhodze bangga dapat bekerja sama dengan fotografer sekelas Steven Meisel. Menurut dia, Meisel dan Marc Jacobs adalah dua orang yang membuatnya terlihat cantik.

Selain kampanye Vuitton, Matonhodze juga telah difoto untuk majalah fashion top Amerika Serikat seperti Harper Bazaar, dan Teen Vogue. "Nyasha tidak hanya sangat indah, ia memiliki hal yang ekstra. Dia cerdas, anggun dan orang-orang yang bertemu dan bekerja dengannya langsung jatuh cinta. Ia tak ragu dan memiliki potensi untuk `berpetualang`," ucap juru bicara model manajemen Elite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar