" Welcome to my Blogger...^.^ "

Senin, 16 Mei 2011

Jacob dan Isabella, Nama Terpopuler di AS


Liputan6.com, New York: Jacob dan Isabella berhasil mempertahankan gelar sebagai nama bayi terpopuler di Amerika Serikat. Dua nama dari karakter novel dan film bertajuk Twilight itu telah berhasil bertahan selama dua tahun berturut-turut. Demikian laporan Biro Administrasi Sosial AS.

Nama untuk bayi laki-laki seperti, Ethan, Michael, Jayden, dan William berhasil masuk dalam lima besar daftar nama bayi laki-laki terpopuler. Sedangkan nama seperti Sophia, Emma, Olivia, dan Ava juga menempati posisi yang sama dalam daftar nama bayi perempuan terpopuler.

Pimpinan lembaga itu, Michael Astrue, mengatakan banyak nama yang juga mengalami lonjakan tajam. Kellan yang diambil dari nama aktor Kellan Lutz, dan Knox yang diambil dari nama putri Brad Pitt dan Angelina Jolie tercatat sebagai pendatang baru yang cepat mengejar.

Astrue menambahkan, untuk pertama kali, sejak 1954, nama Elvis telah terdepak dari daftar 1.000 nama terpopuler."Berita mengenai terdepaknya Elvis telah membuat saya terguncang. Setelah 56 tahun, akhirnya ia terdepak keluar dari daftar," kata Astrue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar