" Welcome to my Blogger...^.^ "

Selasa, 03 Juli 2012

Curahan Hati


Setiap saat yang selalu ku natikan adalah ketika saat matahari terbit...
Keindahan yang dipancarkarnya sama ketika aku berada di sisimu..
Bagaikan siang dan malam, kebersamaan kita tak dapat dipisahkan..
Walaupun kebersamaan kita banyak yang menolak, tetapi aku yakin bahwa cinta kita ini kan abadi..
Dua orang manusia yang akan dipersatukan tentu tak semudah membalikan telapak tangan..
Hitam dan putih selalu mengiringi perjalanan cinta kita..
Terkadang keindahan pelangi terselip mendampingi perjalanan cinta kita..
        Tuhan, aku meminta kepadaMu...
        Ijinkan aku agar selalu berdampingan erat dengan  pilihan hatiku...
        Mantapkan aku dengan segala resiko yang akan ku terima nantinya...
        Kuat aku dalam menghadapi segala pencobaan yang akan aku hadapi nanti...
        Ingatkan aku untuk selalu berserah diri padaMu...
        Ku serahkan semuanya ditanganMu..
       Cinta yang abadi, itulah yang kuingini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar