" Welcome to my Blogger...^.^ "

Selasa, 03 Juli 2012

aku, dia, dan mereka

Aku, dia dan meraka...
Itulah rasa takut aku yang teramat besar..
Keindahan cinta terkadang membutakan segalanya..
Keindahan cinta tergadang membuat kita tak mengenal diri kita yang sesungguhnya..
Terkadang kita tidak sadar bahwa cinta kita kadang kala menyakiti orang banyak termaksud orang tua kita..
Apa yang menurut kita baik, belum tentu orang lain menganggap itu yang terbaik..
Apa yang menurut kita indah, belum tentu orang lain menganggap itu yang terindah..
                Aku cinta dia, tetapi aku juga sayang mereka..
                Aku, dia atau mereka...
                Pilihan sulit, mana yang harus aku pilih..
                Kekuatan cinta, mungkin ini jalan keluarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar