" Welcome to my Blogger...^.^ "

Minggu, 23 Oktober 2011

Barbie Bertato Resahkan Orangtua


Liputan6.com, Virginia: Bagi setiap anak perempuan, Barbie adalah boneka yang wajib untuk dimiliki. Namun, Barbie yang satu ini dinilai tak layak untuk dimiliki oleh anak-anak. Pasalnya, boneka yang dikenal dengan sebutan Tokidoki Barbie ini hadir dengan tato di bagian dadanya.

Hal ini membuat banyak orangtua di Virginia, Amerika Serikat, khawatir. Mereka takut boneka itu akan memberi pengaruh buruk bagi anak-anak. Tidak hanya tato, pakaian dari boneka itu juga meresahkan mereka. 

Barbie itu hadir dalam balutan sweater berpotongan dada lebar bergaya gothic, rok super mini berwana merah muda, juga legging bercorak kulit macan. "Jika aku memberikannya kepada putriku, maka ia akan berpikir bahwa memiliki tato adalah hal yang lumrah. Dia bisa saja meminta untuk memiliki tato yang sama," ungkap Bill Smith, warga Virginia.

Di siai lain, produsennya mengaku takjub dengan hasil penjualan produk terbarunya itu. Tokidoki Barbie laris manis dan laku keras hampir di semua toko di beberapa kawasan Amerika Serikat. "Tokidoki Barbie adalah contoh sempurna dari boneka edisi terbatas yang laku keras sejak hari peluncurannya," kata Juru Bicara Mattel.

narasumber : http://www.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar