" Welcome to my Blogger...^.^ "

Kamis, 23 Desember 2010

cinta dan sahabat

Cinta tak pernah akan begitu indah tanpa persahabatan, yang satu selalu jadi penyebab yang lain danprosesnya irreversible.

Seorang pecinta yang terbaik adalah seorang sahabat yang terhebat. Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa orang itu akan mencintaimu, persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama.

Diantara kalian akan memberikan yang lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam cinta :
Kamu yang mencari dan yang lain akan menanti, jangan pernah takut untuk jatuh cinta, mungkin akan begitu menykitka dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit atau menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis, jauh lebih pedih, karna saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi.

Cinta itu sebuah jalan, cinta bukan sekedar perasaan tapi sebuah komitmen, perasaan bias dating dan pergi begitu saja, cinta tak harus berakhir bahagia.

Cinta sejati, mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tak pernah dating dari lidah, bibir atau pikiran melainkan hati.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan imbalan, karena jika kamu demikian kamu bukan mencintai melainka investasi.

Jika kamu mencintai, maka kamu harus siap untuk menerima penderitaan, karena jika kamu mengharapkan kebahagiaan, kamu bukan mencintai melainka memanfaatkan.

Cinta mungkin meninggalkan hatimu bagaikan kepingan-kepingan kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu.

Ada seseorang yang bersedia untukmu menambah luka dengan mengunpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu. Sehingga kamu akn menjadi utuh kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar