" Welcome to my Blogger...^.^ "

Sabtu, 25 Desember 2010

aku dan mereka

Aku dan mereka

Nama saya angel, saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di universitas gunadarma. Saya hanya satu bersaudara, memang terkadang agak sepi sih karena tidak mempunyai kakak atau adik. Ayah saya adalah seorang pelayaran dan ibu saya hanya ibu rumah tangga.saya sangat senang sekali dengan yang namanya teater, karna menurut saya, dunia teater itu sangat unik, kenapa unik karena kita bisa berperan sebagai orang yang bukan diri kita.oya, semenjak saya masuk di UG, tepatnya di 1db16, saya mempunyai sahabat-sahabat yang sangat saya sayangi, karena dalam keadaan apapun mereka tidak pernah meninggalkan saya sendirian, intinya saya sangat menikmati apa yang saya punya sekarang.
I LOVE U MY FRIENDS…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar