" Welcome to my Blogger...^.^ "

Sabtu, 13 November 2010

harta yang berharga

Jika tidak ada engkau, aku tidak akan hadir didunia ini…
Oleh karena kasih dan cintamulah aku hadir didunia ini…
Kasih sayang dan perhatianmu tidak akan pernah luntur oleh waktu…
Karena kesungguhanmu, aku bisa menjadi sesuatu yang berharga…
Apapun kenakalan dan sifatku, engkau tidak pernah sedikutpun mengurangi rasa kasih sayang itu…
Hari demi hari yang aku lewati, engkau selalu ada disaat aku senang maupun sedih…
Ikhlas, hanya itu yang tergambar dalam dirimu…
Demi menjadikan aku manusia yang berharga, engkau rela bekerja dari pagi hingga malam tanpa kenal lelah…
Sampai kapanpun semua itu tidak akan bisa aku balas karena engkau adalah menusia paling sempurna dan terindah…
Ayah, bunda…
Aku sayang kepada engkau…
Mohon doa dan restumu dalam aku menggapai ilmu…
Engkau sangat berharga melebihi apapun…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar